Twin Mirror Rilis Desember Ini, Eksklusif Epic Games Store Selama Satu Tahun

Twin Mirror, sebuah game adventure dari Dontnod Entertainment, Shibuya Productions, dan Bandai Namco, akhirnya mendapatkan tanggal rilis, yaitu, 1 Desember, 2020. Sayangnya, game tersebut tidak akan hadir pada sebuah platform populer. Meski kalian bisa mendapatkan game tersebut pada konsol PlayStation 4, dan Xbox One, game ini juga akan hadir pada PC, namun eklusif selama satu tahun di Epic Games Store.

Tentunya dengan membuat game Twin Mirror menjadi eksklusif pada Epic Games Store akan membuat sebagian pemain menjadi kecewa, namun untuk mengatasi hal tersebut, Epic Games Store memberikan sebuah bonus jika kalian melakukan pre-order pada platform mereka, dimana kalian akan mendapatkan sebuah soundtrack original game tersebut berformat digital, yang akan diberikan kepada kalian dihari perilisan game tersebut. Selain itu, dalam pengumuman tanggal perilisan ini, terdapat sebuah trailer baru yang menampilkan Sam Higgs menggunakan Mind Palace untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di Basswood.

Twin Mirrors menceirtakan kisah seorang jurnalis, Higgs, yang kembali ke tempat tinggalnya untuk menghadiri pemakaman temannya. Namun terdapat sesuatu yang salah, seperti yang kalian pikirkan, dan kalian harus memilih karakter siapa Sam akan berbicara, dan apa yang harus ia selidiki untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, dan mendapatkan salah satu ending yang tersedia.

Twin Mirror akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Epic Games Store) pada tanggal 1 Desember, 2020 mendatang. Dan setelah satu tahun semenjak perilisannya, eksklusivitas pada Epic Games Store baru berakhir.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: