Twitch Masih Belum Memberikan Alasan Dibalik Ban Permanen Dr. Disrespect

Setelah Twitch secara mendadak melakukan permaban kepada Dr Disrespect dari platform streaming ini. Para penggemar dari orang yang bernama asli Guy Beahm ini sangat kecewa dengan keputusan Twitch yang sayangnya tidak memberikan klarifikasi lengkap tentang kejadian ini. Setelah kejadian ini Dr Disrespect mulai angkat bicara untuk pertamakali sejak penghapusan channelnya di Twitch. Anehnya, ia sendiri tidak mengetahui alasan pasti yang membuat Twitch membanned channelnya secara permanen.

Sejak seorang leaker benama Rod Breslau mengkalim bahwa ban channel Dr Disrespect merupakan ban permanen, para penggemar mulai berspekulasi alasan dibalik ini semua. Karena ban permanen dan beberapa sponsor dibatalkan, beberapa orang percaya bahwa Beahm terlibat dalam sebuah kasus hukum yang serius. Namun, satu-satunya pernyataan yang mengklarifikasi tentang kasus ini adalah sebuah post dari Instagram sang istri yang berterimakasih atas dukungan dari para penggemar.

Setelah diumumkan terban dari Twitch, Disrespect mengunggah pernyataan pertamanya di Twitter. Dirinya menjelaskan kepada para penggemarnya, bahwa Twitch sampai saat ini tidak memberitahukan alasan dibalik permaban yang ia terima. Seperti istrinya, ia sangat berterimakasih kepada Champion Club untuk segala bentuk dukungannya. Namun, ketidakjelasan alasan dibalik kasus ini justru membuat banyak orang bingung. Banyak orang juga menduga bahwa kelakuan Disrespect yang aneh pada stream terakhirnya mengindikasikan bahwa ia tahu bahwa kasus ini akan muncul.

Melihat respon pada Twitternya, beberapa penggemar membuat meme untuk mengolok-ngolok Twitch yang gagal menjelaskan apa yang terjadi kepada Disrespect maupun penontonnya. Para penggemar pun juga menyebut bahwa Twitch sangat tidak profesional. Beberapa streamer lain seperti TimTheTatman, GreekGodX dan CouRage menunjukan rasa simpati dan dukungannya kepada Disrespect dan berharap Twitch segera mengembalikan keadaan seperti semula.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: