Twitch umumkan hal apa saja yang akan dihadirkan pada Summer Game Fest 2020

Summer Game Fest 2020 merupakan salah satu event digital showcase pengganti E3 yang cukup ditunggu banyak orang, dan untuk menjawab rasa penasaran banyak orang, Twitch pun mengumumkan mengenai hal apa saja yang bisa diantisipasikan dan diumumkan pada event ini.

Twitch mengungkapkan bahwa Summer Game Fest 2020 akan menghadirkan banyak livestream eklusif dari partner acara ini, seperti Riot Games, CD Projekt Red, Square Enix, Ubisoft, Electronic Arts, Blizzard Entertainment, 2K, dan juga International Game Developers Association.

Twitch juga menggoda para fans dengan mengungkapkan bahwa pada Summer Game Fest 2020, para fans harus menyiapkan diri terkait pengumuman game yang hadir pada konsol next-gen, baik konsol milik Sony maupun Microsoft, dikarenakan kedua perusahaan tersebut akan membeberkan barisan game terbaru yang hadir di konsol mereka.

Acara ini juga akan menghadirkan ajang kompetisi pada game Valorant yang berjudul Twitch Rivals: Valorant Launch Showdown, yang mana dalam merayakan peluncuran Valorant pada tanggal 2 Juni 2020 nanti, Riot Games bersama dengan Twitch akan menghadirkan acara kompetitif resmi pertama mereka dengan partisipasi dari berbagai creator di seluruh dunia.

2K Games juga telah dikonfirmasi akan membeberkan informasi terbaru dan juga video gameplay eksklusif dari game mereka yang akan dirilis kedepannya, seperti PGA Tour 2K21, Mafia:Trilogy, WWE 2K Battlegrounds, NBA 2k21, dan beberapa game lainnya, yang mana sesi tersebut juga akan menghadirkan wawancara eksklusif bersama pihak publisher.

Sumber: Twitch, Polygon, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: