TwitchCon San Diego 2020 Dibatalkan

Berbagai acara raksasa yang seharusnya di gelar pada tahun ini sudah mengumumkan pembatalan acara mereka. Seperti Tokyo Game Show 2020, E3, Gamescom, dan lainnya. Lalu kini sebuah event yang dihadirkan oleh salah satu platform streaming raksasa, TwitchCon San Diego yang akan digelar di Amerika Serikat terpaksa harus dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Larangan yang telah terbit terkait pandemi ini seperti larangan untuk berkumpul secara besar-besaran yang membahayakan kesehatan semua orang merupakan alasan event ini harus dibatalkan. Twitch sendiri lebih memilih untuk memperhatikan kondisi komunitasnya, tim dari Twitch, dan juga komunitas lokal dari San Diego, setidaknya hal tersebut yang disebutkan melalui pengumuman di akun Twitter resmi mereka.

Event TwitchCon sendiri awalnya dijadwalkan untuk 25 September hingga 27 September 2020 mendatang. Berita baiknya, Twitch tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan tetap mengadakan acara TwitchCon tahun ini dan sepertinya akan hadir dalam format digital. “Ketika kita tidak dapat berkumpul secara pribadi, kami berusaha mencari cara agar kita dapat bertemu di sebuah dimensi alternatif tahun ini” ucap Twitch.

 

Sumber : TheVerge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: