Tyler “Ninja” Blevins Kembali ke Twitch

Ninja “pulang” ke Twitch, secara eksklusif, sebagai kesepakatan multitahun di website streaming yang telah membesarkan namanya dahulu. Hal ini menjadi pergerakan besar lainnya untuk Tyler “Ninja” Blevins, yang memiliki cukup waktu setahun bahkan selain pandemi yang sedang berlangsung.

Pada Agustus tahun kemarin, dirinya meninggalkan Twitch untuk meminang kesepakatan eksklusif dengan Mixer – sebuah platform streaming milik Microsoft yang sayangnya telah dittutup pada akhir Juni 2020, dan bergabung menjadi bagian dari Facebook Gaming. Dirinya berjalan menjauh dari reruntuhan dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada rekan-rekannya lainnya di Mixer (kecuali Michael “Shroud” Grzesiek), yang dilaporkan berhasil mengantongi jumlah penuh dari kontrak tujuh digit di sakunya. Dan hari ini, Blevins hadir di Twitch.

Ini masalah besar, paling tidak karena cara penanganan channelnya yang salah setelah kepergiannya yang tidak biasa tahun lalu. Blevins mungkin adalah tokoh yang paling dikenal dalam streaming, telah menyeberang sepenuhnya ke arus utama monokultur melalui kesepakatan dengan Adidas, di mana dia memiliki sepatu desain sendiri, dan menjual barang dagangannya di tempat-tempat seperti Walmart. (Dia juga memiliki skin eksklusif di Fortnite.)

Dengan kembali ke Twitch, Blevins mengakhiri pertanyaan di mana dia akan mendarat selanjutnya. Sebagai salah satu mantan wajah situs streaming ternama ini, dia pasti akan menduduki puncak daftar Twitch kembali. Tapi kali ini, tampaknya, akan sesuai dengan caranya sendiri. Stream pertamanya ditayangkan hari ini.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: