Type-Moon Studio BB Meluncurkan Sebuah Website Dengan Hitungan Mundur

Belum lama ini terdapat kabar bahwa Type-Moon Studio BB baru saja meluncurkan sebuah website spesial untuk game Fate/Extra dimana game tersebut telah dirilis sepuluh tahun lalu pada bulan Juli 2010. Website Fate/Extra10th Anniversary ini tidak menampilkan apa-apa selain sebuah hitungan mundur yang menuju pada tanggal 22 Juli, 2020. Lebih spesifiknya, hitungan mundur tersebut akan berakhir tepat pada tanggal 22 Juli di Jam 12:00 p.m. JST/ 10:00 a.m. WIB. Yang membuat website ini menjadi lebih menarik jika dibandingkan website ulang tahun dari Jepang adalah terdapat sebuah opsi untuk memilih bahasa Inggris pada website Fate/Extra10th Anniversary, selain itu terdapat juga link untuk menuju ke Twitter resmi mereka, dan juga YouTube, namun sampai saat ini masih belum ada petunjuk.

Fate/Extra merupakan sebuah game dungeon crawler yang dikembangkan oleh Type-Moon dan Imageepoch untuk konsol handheld Sony, PlayStation Portable, game tersebut dirilis di Jepang pada tanggal 22 Juli, 2010. Dimana Aksys Games berhasil membawa game tersebut ke North America pada tanggal 21 November, 2011. Sedangkan untuk wilayah Europe game tersebut diterbitkan oleh Ghostlight pada tanggal 4 Mei, 2012. Game selanjutnya dari Fate/Extra yang bernama Fate/Extra CCC dirilis di Jepang pada bulan Maret tahun 2013, yang menghadirkan rute alternatif dari cerita Fate/Extra.

Seri ketiga game ini bernama Fate/Extella yang telah dirilis di Jepang pada bulan November tahun 2016 di PlayStation 4, dan PlayStation Vita. Game tersebut akhirnya dirilis di North America pada bulan Januari tahun 2017, kemudian hadir pada konsol Nintendo Switch dan PC pada bulan Juli di tahun yang sama. Untuk sequelnya, Fate/ Extella Link dirilis pada konsol PlayStation 4, PlayStation VIta, Nintendo Switch dan PC pada tahun 2019 kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: