Ubisoft Dikabarkan Sedang Kembangkan Game Prince of Persia Terbaru

Apa yang hadir di dalam benak kamu apabila mendengar kata “Ubisoft”? beberapa franchise mereka mungkin saja muncul di dalam kepala kamu seperti Assassin’s Creed, Watch Dogs, Far Cry atau juga beberapa keluhan seperti gameplay repetitif ataupun server mereka yang seringkali disebut dengan “server kentang”. Terlepas dari itu semua, kita pasti sepakat apabila Prince of Persia menjadi salah satu franchise mereka yang tak bisa dilupakan namun “dibuang” oleh Ubisoft hingga saat ini.

 

Absennya judul dari game ini sudah lama sekali hingga beberapa bulan lalu terungkap sebuah video gameplay dari Prince of Persia Redemption, sebuah proyek game AAA milik Ubisoft yang seharusnya rilis di Playstation 3 namun harus berakhir batal karena masalah lisensi. Hingga saat ini, para penggemar pun masih menunggu kembalinya franchise favorit mereka ke industri game. Berita baiknya? seorang penggemar menemukan sebuah akun Twitter dengan nama Prince of Persia. Apa yang spesial? akun ini berhasil mendapatkan username resmi @princeofpersia yang biasanya sulit didapatkan dan akun ini sudah di kunci dari publik tanpa adanya jumlah followers ataupun following.

Terlihat seperti akun biasa, namun ketika kamu mencoba menggunakan fitur “forgot password” di Twitter, maka kamu akan mengungkap sebuah hal yang lebih menarik lagi. Email yang terdaftar pada akun ini merupakan sebuah email yang diyakini sebagai email resmi milik Ubisoft.

Email yang terdaftar memang tersensor, namun jika kita urutkan perlahan-lahan domain email yang terdaftar kemungkinan membentuk kata @ubisoft.com , sedangkan dua huruf pertama dari email tersebut merupakan “pr” dengan 18 huruf lainnya. Jika ditambahkan dengan judul franchise ini maka akan membentuk Princeofpersia******@ubisoft.com. Beberapa kata pelengkap yang sudah dicoba sepertir Remake, Rewind, Dagger, Island, Dahaka dan Social tidak berhasil untuk diverifikasi.

Ubisoft masih bungkam terkait rumor ini, mungkinkah Ubisoft akan umumkan proyek Prince of Persia pada event Ubisoft Forward di bulan Juli mendatang?

 

Sumber : Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: