Ubisoft Forward Berikutnya Tayang 10 September 2020

Acara Ubisoft Forward berikutnya akan jatuh pada minggu depan, dan event ini akan menghadirkan tampilan segar dari game yang sebelumnya dinamakan Gods & Monster.

Ubisoft mengkonfirmasikan berita ini dalam sebuah post blog bahwa Immortals: Fenyx Rising, yang awalnya diperkenalkan sebagai Gods & Monsters pada acara E3 2019 lalu, akan menjadi salah satu game yang akan dipamerkan di Ubisoft Forward. Game ini juga akan berbagi panggung virtual dengan Watch Dogs Legion, Rainbow Six Siege, Hyper Scape, dan masih banyak lainnya.

Event utama ini akan dimulai pada 10 September 2020 pada pukul 8 malam waktu setempat atau 11 September pukul 2 dini hari waktu Indonesia Bagian Barat. Kamu bisa menonton satu jam lebih awal untuk melihat pre-show dengan update untuk Roller Champions, For Honor, The Division 2, dan Ghost Recon Breakpoint, dan nantinya juga akan tersedia post-show yang menawarkan “penyelaman lebih dalam menuju dua judul yang belum dirilis” setelah event utama berakhir.

Seperti Ubisoft Forward yang terakhir, kamu akan diberi kesempatan untuk mengklaim sebuah hadiah jika kamu menonton stream resmi untuk event ini ketika melakukan login di akun Ubisoft kamu. Hadiah ini termasuk senjata Refract Baton untuk Hyperscape dan masker spesial Ubisoft Forward untuk Watch Dogs Legion.

Sudah cukup lama sejak Ubisoft memberikan update resmi untuk Immortals: Fenyx Rising; terakhir yang telah kita lihat adalah sebuah gameplay dari prototype build yang tidak sengaja bocor melalui laman Google Stadia. Sejauh yang telah kita lihat nampaknya game ini memiliki cita rasa yang mirip dengan Zelda Breath of the Wild.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: