Ubisoft Forward Rilis Teaser Baru AC Valhalla, Watch Dogs Legion, dan Hyper Scape

Ubisoft masih memiliki beberapa game yang ingin mereka perkenalkan lebih dalam lagi saat ini, beberapa judul juga sudah lama tidak muncul di publik dalam waktu yang cukup lama, namun semuanya mungkin akan berubah di Ubisoft Forward. Sebuah event digital pengganti E3 2020 yang akan hadir pada tanggal 12 Agustus mendatang. Walaupun event ini masih berjarak satu minggu kedepan, Ubisoft dengan senang hati membagikan sedikit cuplikan melalui teaser trailer yang mereka bagikan baru-baru ini,

Sayangnya cuplikan yang mereka berikan tidak memberikan sesuatu yang spesial, ataupun sesuatu yang gamer inginkan. Menghadirkan cuplikan dari Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, dan juga Hyper Scape, ketiganya sudah pernah diperlihatkan dalam beberapa waktu terakhir.

Beberapa lini game lain yang direncanakan hadir sepert iGods & Monster yang sempat bocor gameplaynya melalui Google Stadia, ataupun Skull & Bones tidak ditampilkan melalui cuplikan tersebut, namun bukan berarti keduanya tidak akan muncul pada acara Ubisoft Forward minggu depan. Dari berbagai lini game yang ditawarkan, Skull & Bones masih menjadi misteri terbesar, berita tentang game ini terakhir kali muncul pada saat pengumumannya 2017 lalu.

Menariknya, Far Cry 6 digadang-gadang akan hadir pada event ini. Walaupun belum dibantah ataupun dikonfirmasi oleh Ubisoft, rumor tentang Far Cry 6 sudah lama beredar lengkap dengan detail-detail yang menarik seperti akan mengusung tema seperti serial Netflix Narcos. Berita terbaru menyebut bahwa aktor dari Breaking Bad, Giancarlo Esposito dikabarkan berperan besar dalam game ini, bahkan dirinya disebut akan menjadi villain di Far Cry 6.

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: