Ubisoft Lepas Trailer Baru Assassin’s Creed Valhalla, Ceritakan Takdir Eivor

Trailer Assassin’s Creed Valhalla yang dirilis minggu ini sudah lebih terbuka dengan apa yang nantinya akan Ubisoft sajikan pada game open-world action-RPG ini dan bagaimana gameplay yang nantinya akan diusung. Namun, di trailer terbaru yang dirilis hari ini, Ubisoft memberikan perspektif lain jauh dari gameplay dan lebih berfokus pada gejolak batin yang dialami oleh sang protagonis, Eivor.

Seri Assassin’s Creed memang tidak pernah kekurangan karakter protagonis yang berkesan, namun dengan hadirnya Eivor dapat menjadi tambahan yang manis. Dimana AC Odyssey membiarkan pemainnya memilih antara dua protagonis yang berbeda berdasarkan jenis kelamin, pada Valhalla Eivor merupakan karakter yang sama tidak perduli jenis kelamin yang kamu pilih. Sebuah pendekatan yang menarik, hingga banyak penggemar yang mempertanyakan bagaimana identitas Eivor dapat terpengaruhi dalam jalan ceritanya.

Hal itu saja sudah dapat memberikan cerita dengan konflik yang cukup menarik untuk pemain, tetapi dengan trailer baru Assassin’s Creed Valhalla yang dibagikan, mereka memberikan sebuah petunjuk bahwa perjalanan dalam mencari rumah akan lebih rumit dengan kegundahan Eivor dalam mencari jati diri untuk kemuliaan dan ancaman yang ada di depannya.

“Aku melihat penaklukan,” kata seorang narator di trailer terbaru. “Aku melihat musuhmu. Kegundahanmu. Keraguanmu. Kemenangan menunggumu, Eivor, namun kamu harus kehilangan segalanya. Aku dapat melihat semuanya. Darah dan api, kesetiaan dan keluarga, pengkhianatan, kelaparan. ada sebuah perang di dalam dirimu, kemenangan tidak akan cukup.”

Empat bulan menuju perilisan game ini secara penuh, namun nampaknya para penggemar Assassin’s Creed masih harus menunggu cukup lama agar Ubisoft membagikan beberapa petunjuk lain dibalik misteri yang baru saja mereka bagikan. Assassin’s Creed Valhalla direncanakan rilis 17 November 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, PC, dan Stadia. Untuk versi Xbox Series X dan Playstation 5 akan segera menyusul.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: