Ubisoft Montreal Kembangkan Game FPS Battleroyale – Hyper Scape

Hyper Scape secara resmi diumumkan! walaupun sempat bocor beberapa jam yang lalu dan sempat membingungkan para gamer, Ubisoft memutuskan untuk memperkenalkan game ini dengan cara yang tidak biasa. Ubisoft memperkenalkan game ini melalui sebua teaser website yang memperlihatkan sebuah tampilan Prisma Dimension, sebuah perusahaan teknologi yang berfokus kepada “direct neural simulation”.

Berlatar pada dunia virtual futuristik, game ini akan menghadirkan fitur crossplay dan akan hadir pertamakali untuk PC pada 12 Juli mendatang sedangkan untuk versi konsol akan hadir pada akhir tahun 2020.

Hyper Scape dikabarkan akan diperkenalkan pada acara Ubisoft Forward, sebuah event showcase digital ala E3 yang dijadwalkan tayang 12 Juli mendatang bersamaan dengan dirilisnya game ini secara beta. Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal yang digadang-gadang sebagai studio game development terbesar di dunia dengan 3,000 karyawan. Studio ini merupakan studio yang berhasil menggarap franchise Assassin’s Creed, Far Cry, Rainbow Six dan juga Watch Dogs serta game-game lainnya.

Beberapa streamer game dan influencer juga sudah mengunggah beberapa screenshot serta impresi mereka yang sudah memainkan Hyper Scape terlebih dahulu. Seorang jurnalis bernama Kevin Sebastian juga membagikan beberapa gambar lengkap dengan informasi tentang Hyper Scape yang disebut akan menjadi game free-to-play, FPS, Battleroyale.

Sumber : Eurogamer

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: