Ubisoft Sebut Grafis Prince of Persia Remake Memang Dibuat Unik Agar Menonjol

Ubisoft telah menjelaskan arah visual yang diambil untuk game yang baru diumumkan Prince of Persia : The Sands of Time Remake menyusul kritik pedas terhadap grafis game tersebut.

Diperkenalkan pada Kamis kemarin, game ini dijadwalkan rilis pada Januari 2021 untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Sands of Time Remake sedang dalam pengembangan ditangani oleh studio Ubisoft di India yaitu Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai.

Cuplikan pengungkapan resmi dari game tersebut telah menerima lebih banyak dislike daripada like di seluruh channel YouTube utama Ubisoft, dengan banyak komentator mengatakan bahwa mereka kurang menyukai visualnya. Kekhawatiran serupa juga dibagikan di Twitter.

Ditanya tentang penerimaan visual, direktur game Pierre Sylvain-Gires mengatakan kepada The Mako Reactor: “Jika Anda mengambil game yang dibuat 17 tahun lalu, pasti ada ruang untuk perbaikan dalam hal grafisme dan kami benar-benar ingin memberikan tampilan yang unik ke permainan karena Prince of Persia: The Sands of Time yang merupakan cerita fantasi. Narasinya, 40 level berbeda yang harus Anda lalui untuk menyelesaikan game ini menyelami Thief of Baghdad dan semua lingkungan magis ini.

“Jadi kami memutuskan untuk melakukan perawatan visual yang unik untuk membuat game ini menonjol dari game lain. Ini bukan Assassin’s Creed lainnya, tidak seperti Prince of Persia yang sama dari tahun 2008. Itu harus unik. Ajaib ini, fantasi ini ditampilkan melalui saturasi, melalui cahaya, jadi ini juga merupakan tantangan untuk mendefinisikan kembali identitas visual game dengan remake ini. ”

Mako Reactor menindaklanjuti dengan menanyakan apakah pendekatan visual adalah hasil dari kendala anggaran atau waktu.

“Tidak, itu bukan masalah waktu atau anggaran,” jawab Syed Abbas, direktur produksi di Ubisoft Pune. “Bagi kami di Ubisoft, kualitas adalah yang paling penting dan ini adalah sesuatu yang selalu kami ingat sejak awal.

“Proyek ini sudah dikembangkan selama dua setengah tahun terakhir. Kami memiliki puncak 170 anggota yang mengerjakan proyek ini dan belum lagi investasi lain dalam infrastruktur dan bersiap untuk membuat game modern. Tidak ada pemotongan anggaran atau jadwal untuk game ini. ”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: