UFC 4 Bocor Pada Daftar Game Playstation 4

Laga UFC menjadi salah satu cabang olahraga yang palingb anyak ditonton secara live di seluruh dunia, yang sepertinya membuat banyak penonton yang ingin memainkan seri terbaru dari game UFC bersamaan dengan fenomena MMA yang sedang naik daun. Tak diragukan lagi, memang UFC3 sendiri memiliki jumlah fanbase yang cukup besar, mereka sendiri menyetujui bahwa game tersebut dapat dirombak lebih baik lagi terutama untuk core gameplay yang diusung dan juga roster yang disajikan, mengingat bahwa MMA sendiri memang terus berubah dalam jangka waktu yang cepat.

 

Beruntung bagi kamu penggemar MMA terutama game UFC, sebuah bocoran berhasil memperlihatkan judul UFC 4 melalui listing produk dari Playstation Store yang tidak sengaja bocor melalui patch. Tidak hanya judul UFC 4 yang mengemuka, tetapi lengkap dengan title card dan artwork yang tersedia, tentunya game ini akan berada dibawah naungan EA Sports.

Pada patch untuk PS4 yang bernama project “Magnum”, database ini memuat beberapa daftar yang bisa dilihat oleh kita. Didalam file ini terdapat sebuah gambar dengan tuliasn “community feedback environment” untuk UFC 4. Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa UFC4 sendiri akan diperkenalkan pada event yang diusung oleh EA pada 18 Juni mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: