UK Charts: Penjualan Fisik F1 2020 Kalahkan The Last of Us Part II

UK Charts pada minggu ini dipimpin oleh penjualan game fisik F1 2020 yang belum lama ini dirilis pada tanggal 9 Juli kemarin, dimana game ini berada pada peringkat pertama UK Charts, dan mengalahkan penjualan Animal Crossing: New Horizons, dan juga The Last of Us Part II. Game balapan tahunan dari Codemasters ini merupakan penjualan terbesar pada minggu pembuka semenjak tahun 2017, dimana penjualan fisik game ini meningkat sebesar 22% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini berarti, game F1 2020 telah mengakhiri kedudukan The Last of Us Part II yang selama tiga minggu terakhir berada di peringkat pertama UK Charts, dimana penjualan game PlayStation 4 tersebut turun sebesar 48% jika dibandingkan minggu sebelumnya, yang membuat game tersebut sekarang berada di peringkat ke-3, dibelakang Animal Crossing: New Horizons yang berada di peringkat kedua.

Untuk game Marvel’s Iron Man VR, penjualan game tersebut terjun bebas yang menyebabkan dirinya turun ke peringkat ke-9dari minggu sebelumnya yang berada di peringkat ke-2, dimana terdapat penurunan penjualan sebesar 75% jika dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Namun berbeda dengan game Mario Kart 8: Deluxe, ia kembali berada di peringkat ke-4, setelah terdapat kenaikan sebesar 50% pada penjualan fisik game tersebut.

Berikut daftar 10 game teratas versi UK Charts dengan minggu penjualan yang berakhir apda tanggal 11 Juli

Minggu Lalu Minggu Lalu Judul
New Entry 1 F1 2020
3 2 Animal Crossing: New Horizons
1 3 The Last of Us Part 2
11 4 Mario Kart 8: Deluxe
6 5 Minecraft (Switch)
5 6 Grand Theft Auto 5
7 7 Call of Duty: Modern Warfare
9 8 Luigi’s Mansion 3
2 9 Marvel’s Iron Man VR
18 10 Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

Sumber: GamesIndustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: