UK Charts: The Last of Us Part II Terjual Paling Banyak Di Bulan Juni

Walau mendapatkan respon yang buruk dari sebagian para pemainnya di internet, game eksklusif Sony dari Naught Dog, untuk PlayStation 4, yang berjudul The Last of Us Part II ini berhasil mendapatkan gelar penjualan game terbaik di UK selama bulan Juni kemarin. Bahkan penjualan game yang penuh dengan pro dan kontra ini, berhasil mengalahkan total penjualan retail gabungan top 10 game lainnya yang ada di UK Charts.

The Last of Us Part II ini juga telah membantu Sony untuk menggeser kedudukan Nintendo sebagai publisher game terbesar bulan tersebut di UK, dengan bantuan penjualan game The Last of Us Remastered, Spider-Man, Days Gone, Horizon: Zero Dawn, dan God of War yang bagus, yang menyebabkan lebih dari 29% seluruh game fisik yang terjual di UK pada bulan Juni adalah game yang dirilis oleh Sony.

Dan penjualan fisik game baru terbaik kedua pada bulan Juni di UK adalah game baru dari Nintendo, Xenoblade Chronicles: Definitive Edition yang berada di posisi ke 10, diikuti oleh game 51 Worldwide Games, dari Nintendo yang berada di posisi ke 13.

Untuk bulan Juni kemarin terdapat sebanyak 1,24 juta unit game fisik yang terjual, dimana jika dibandingkan dengan bulan Mei, terdapat kenaikan sebesar 44%.

Berikut daftar ranking penjualan game fisik versi UK Chart

Position Title
1 The Last of Us Part 2
2 FIFA 20
3 Ring Fit Adventure
4 Animal Crossing: New Horizons
5 Mario Kart 8: Deluxe
6 Call of Duty: Modern Warfare
7 Grand Theft Auto 5
8 Minecraft (Switch)
9 The Last of Us: Remastered
10 Xenoblade Chronicles: Definitive Edition
11 Star Wars Jedi: Fallen Order
12 Bravely Second: End Layer
13 51 Worldwide Games
14 Luigi’s Mansion 3
15 Forza Horizon 4
16 Just Dance 2020
17 Red Dead Redemption 2
18 Marvel’s Spider-Man
19 Pokémon Sword
20 Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy

Sumber: vg247, gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: