Ukuran Hard Drive Xbox Series S Lebih Kecil Untuk Menekan Harga

Hard drive 512GB untuk Xbox Series X ditetapkan untuk menekan biaya agar lebih rendah, sebut Microsoft.

Berbicara pada sebuah pengarahan pers Xbox yang bocor, kepala dari platform engineering dan hardware, Liz Hamren, mengkonfirmasikan bahwa batas 512GB ini ditetapkan karena untuk menekan harga jual Xbox Series X agar lebih rendah yaitu 299 USD / 249 Euro lebih tepatnya.

“Ketika kami berpindah ke teknologi SSD kami mendapatkan lebih banyak, performa yang lebih tinggi, tetapi tentu saja performa tersebut datang dengan harga yang lebih tinggi. Tentu saja, lebih banyak storage selalu lebih baik, sehingga kami mencoba untuk mengimbangi ukuran storage drive begitu juga dengan biaya dan mendarat di 512(GB),” jelas Hamren.

“Series S juga mendukung expansion card Seagate, dan kamu selalu dapat menghubungkan USB 3.1 drive untuk storage tambahan. Dan kami telah bekera pada beberapa fitur software untuk membantu kamu mengelola library antar cloud dan konsol.”

Sekarang perhatikan referensi USB 3.1 di sana. Konsol Xbox One X dan Xbox One S saat ini kompatibel dengan hard drive eksternal USB 3.0. Apakah itu berarti mereka berpotensi untuk tidak bekerja dengan Xbox Series S dan Xbox Series X?

Kartu ekspansi Seagate yang dibicarakan Hamren dikabarkan mulai dari $ 220 untuk kartu 1TB, yang dengan cepat akan mendorong harga Xbox Series S plus kartu ke harga Xbox Series X.

Sumber: Gamesradar

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: