Umumkan Harvest Moon: One World, Natsume justru dikritik oleh para fans Story of Seasons

Sebenarnya sah-sah saja bagi publisher dan developer untuk mengumumkan game mereka kapanpun, namun terkadang momen yang salah dapat menuai banyak cemooh dari komunitas yang mana baru-baru ini terjadi pada Natsume yang baru saja mengumumkan game terbaru dari serial Harvest Moon untuk Nintendo Switch, yakni Harvest Moon: One World.

Entah apa yang membuat Natsume berpikir bahwa mengumumkan Harvest Moon: One World merupakan ide yang bagus di waktu yang mendekati perilisan dari Story of Seasons: Friends of Mineral Town, apalagi mengingat masalah perseteruan terhadap hak cipta dari nama game tersebut untuk wilayah barat yang mana dipaksakan Natsume agar dapat memakai judul Harvest Moon sebagai milik mereka (yang mana tentu saja banyak orang yang lebih berpihak terhadap Marvelous  dan Xseed).

Hal ini mengakibatkan banyak orang yang mengkritik Natsume dan juga game barunya tersebut, seperti menyebut bahwa Marvelous dan Xseed adalah developer “sebenarnya” dari serial Harvest Moon, hingga cuitan yang mengkritik mengenai kualitas game Harvest Moon yang dirilis oleh Natsume.

Hal ini sendiri sepertinya membuat Natsume “terpelatuk”, yang mana dilaporkan ada beberapa orang yang mendapatkan hadiah berupa block dari Natsume.

Kita lihat saja bagaimana jadinya saat Harvest Moon: One World dirilis, apakah game tersebut akan berhasil membungkam segala kritik dan cemooh dari komunitas? atau justru mereka akan kembali menghadirkan game Harvest Moon dengan kualitas medioker yang semakin mendulang kritikan?

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: