Update 1.09 dari Nioh 2 hadirkan photo mode, misi, dan juga guardian spirit baru

Berita terbaru yang hadir dalam game Nioh 2 bukan hanya mengenai pencapaian mereka dalam menjual lebih dari 1 juta copy game, dikarenakan Nioh 2 baru saja menghadirkan update 1.09 yang membawa beberapa konten dan fitur baru di dalamnya.

Konten yang dihadirkan melalui update ini salah satunya adalah ditambahkannya 9 misi (sub-missions / twilight missions) ke dalam game, yang dapat diakses apabila kamu sudah menyelesaikan beberapa misi tertentu pada main mission. Kehadiran 9 misi ini sendiri tidak akan mempengaruhi achivement-mu terhadap dua trophy yakni “Samurai of Legend” ataupun “Dream of the Strong“.

Selain itu, Nioh 2 juga kehadiran Guardian Spirit baru bernama Mizuchi, yang dapat pemain peroleh setelah menyelesaikan misi tertentu di dalam game. Kehadiran Mizuchi sendiri tidak mempengaruhi terhadap achievement trophyFriend of Guardians“.

Kemudian fitur major yang turut hadir di update 1.09 ini adalah fitur Photo Mode, yang mana kini memungkinkan pemain untuk mengambil foto di dalam game dengan berbagai kustomisasi seperti angle dari camera, mengatur brightness, menambahkan frame dan juga filter, hinga mengambil foto dalam cut scene di dalam game menggunakan share button.

Selain ketiga konten/fitur diatas, update ini juga menambah beberapa pilihan pada game setting dan melakukan beberapa adjusment di dalam game.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: