Update Baru Animal Crossing: New Horizons, Bisa Berenang

Musim panas segera tiba, bukan hanya di beberapa wilayah negara di dunia ini akan segera memasuki musim panas, dunia dalam game life simulation terlaris dari Nintendo juga akan segera memasuki musim tersebut. Untuk menyambut musim panas ini, Animal Crossing: New Horizons mendapatkan sebuah seasonal update gratis, dimana update ini sebelumnya telah dijanjikan oleh pihak developer game Animal Crossing bahwa game ini akan mendapatkan Seasonal Update secara berkala. Update gratis yang bernama Summer Update – Wave 1 ini akan segera dirilis pada tanggal 3 Juli, 2020 mendatang.

Tentunya musim panas itu identik dengan hal-hal yang menyenangkan dan menyegarkan. Dimana pada update gratis ini, karakter kalian di Animal Crossing: New Horizons bisa melakukan aktivitas berenang dipantai, bukan hanya berenang, karakter kalian juga bisa menyelam untuk menangkap dan mengumpulkan hewan laut, seperti bintang laut, yang nantinya bisa kalian sumbangkan ke museum. Kemudian selagi kalian mengumpulkan berbagai hewan laut kalian juga akan bertemu dengan karakter yang bernama Pascal, dan jika kalian memiliki scallop (kerang), Pascal akan memberikan kalian sebuah resep baru. Kalian juga akan bertemu dengan NPC Gulliver, yang kali ini hadir dengan menggunakan kostum bajak laut.

Namun sepertinya Nintendo tidak hanya akan memberikan update ini saja, pada saat akhir video Summer Update – Wave 1, Nintendo mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis update gratis Summer Update – Wave 2 pada awal bulan Agustus.

Untuk mengumumkan hal ini Nintendo juga telah membagikan sebuah video yang memperlihatkan hal apa saja yang dapat kalian lakukan dalam musim panas di Animal Crossing: New Horizons. Videonya bisa kalian tonton di bawah ini.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: