Update Gratis Bloodstained: Ritual of the Night Ditunda Satu Minggu

Pada awal bulan ini, penjualan game Bloodstained: Ritual of the Night telah melewati angka satu juta unit, dan developer ArtPlay beserta publisher 505 Games, merayakan hal tersebut dengan memberikan pengumuman mengenai DLC gratis untuk game ini yang menghadirkan Boss Revenge Mode dan menambahkan fitur Chroma Wheel yang nantinya akan ditambahkan dalam game ini. Namun, publisher 505 Games belum lama ini mengumumkan melalui akun Twitter Bloodstained: Ritual of the Night, bahwa DLC untuk game tersebut akan ditunda menjadi minggu ini, yang sebelumnya di rencanakan rilis pada tanggal 23 Juni, 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, sedangkan untuk versi Switch belum mendapatkan kabar, dan kemungkinan masih akan dirilis pada periode bulan Juni ini.

Menurut tim Bloodstained: Ritual of the Night, alasan penundaan ini berhubungan dengan fitur Chroma Wheel, yang permasalahaan tersebut ditemukan pada saat menjelang perilisan, sehingga mereka harus menunda untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Sedangkan untuk Boss Revenge Mode sepertinya tidak terdapat masalah. Dan kedua fitur ini akan dihadirkan pada perilisan DLC-nya minggu ini.

Dilansir dari Siliconera, sebagai tambahan, untuk Boss Revenge Mode bukanlah Boss Rush mode seperti yang kalian bayangkan, melainkan, kalian akan menjadi salah satu dari empat boss yang ada dan melawan Zangetsu, Dominique, dan Miriam, dalam mode ini waktu kalian juga akan dicatat, jadi kalian akan mencoba untuk menyelesaikannya dengan waktu tercepat. Sedangkan untuk Chroma Wheel akan memberikan pilihan warna yang bisa kalian pilih untuk mengkustomisasi Miriam. Update ini juga akan membuat beberapa mode bisa dimainkan dari awal, termasuk mode Zangetsu.

Bloodstained: Ritual of the Night saat ini sudah tersedia untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: