Update Kanojo Plus Lite Untuk LovePlus Every

Seperti yang sebelumnya kita telah ketahui, pada bulan Mei kemarin, perusahaan asal Jepang, Konami memberikan pengumuman yang sepertinya menghancurkan hati sebagian orang, dimana pada saat itu, Konami mengabarkan bahwa mereka akan menutup game dating sim mereka pada platform mobile yang berjudul LovePlus Every, pada tanggal 5 Agustus mendatang. Dan game ini bahkan tidak sempat merayakan ualng tahun pertamanya, dimana LovePlus Every baru dirilis pada bulan Oktober tahun kemarin. Namun tenang saja, belum lama ini Konami mengabarkan melalui website resmi mereka, bahwa mereka akan menghadirkan sebuah mode bernama Kanojo Plus Lite untuk LovePlus Every, yang membuat kalian tetap bisa bertemu dengan pacar virtual kalian, Manaka, Nene, dan Rinko, setelah game tersebut ditutup.

Mode Kanojo Plus Lite akan ditambahkan melalui update LovePlus Every versi 1.6.0.

Berikut detailnya:

Kanojo Plus

  • AR Photography, Photography, dan VR viewing
  • Untuk mengganti pakaian, kalian hanya bisa menggunakan pakain yang sudah tersedia.
  • Foto yang diambil menggunakan fitur Photograph bisa kalian simpan di storage.

Mode Kanojo Plus ini memiliki beberapa perbedaan dari Kanojo Plus dari game utamanya. Pakaian yang tersedia nantinya akan ditambahkan melalui update.

VR Album

  • Summer After School (TGS 2017)
  • Beach Nap
  • My Sweet Valentine
  • In the Girl’s Room

Setiap event ini bisa dimainkan walau kalian belum membukanya di dalam game utama.

Load Setting

Karena Kanojo Plus Lite merupakan mode yang terpisah dari game utamanya, tentunya tidak akan merefleksikan keadaan dari game utamanya. Sehingga dengan menggunakan tombol bernama Settings Load, yang hanya tersedia untuk waktu yang terbatas saja (sampai 31 Oktober), status pacar kalian dan profil kalian di game utama bisa dipaparkan pada Kanojo Plus Lite.

LovePlus Every saat ini sudah tersedia pada perangkat iOS melalui App Store, dan perangkat Android melalui Google Play di Jepang.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: