Update Mengenai Pengembangan Game Tales of Crestoria

Producer game Tales of Crestoria, Tomomi Tagawa dari Bandai Namco, belum lama ini memberikan sebuah update mengenai status game mobile mereka yang akan segera dirilis. Tagawa mengatakan bahwa pengembangan untuk game Tales of Crestoria untuk kedua versi, Jepang dan Inggris sudah mencapai pada tahap akhir, selain itu Tagawa juga membicarakan tentang hal-hal yang berhubungan dengan perilisan dan waktu perilisan Tales of Crestoria.

Tagawa mengatakan bahwa game Tales of Crestoria akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, dan ia meminta kalian para pemain yang ingin mencicipi game mobile tersebut untuk menunggu sedikit lebih lama sebelum game tersebut dirilis secara resmi. Selain itu, Tagawa mengatakan, agar bisa mensinkronasi awal dari game ini secara bersamaan, game tersebut akan tersedia pada app store masing-masing platform mobil sebelum dirilis, sehingga kalian bisa melakukan pre-installed terlebih dahulu. Ia mengatakan bahwa game tersebut akan berada pada tahap maintenance hingga diluncurkan, sehingga para pemain tidak akan bisa memainkan game tersebut lebih awal dari pemain lainnya.

Terakhir, Tagawa berterima kasih kepada fandom Tales of, karena sudah membantu pra-registrasi game Tales of Crestoria mencapai angka satu juta, terlepas dari waktu pengembangan yang cukup lama.

Sebelumnya, perilisan game turn-based RPG ini telah ditunda dari rencana sebelumnya, dimana Bandai Namco merencanakan untuk merilis Tales of Crestoria pada bulan Juni kemarin, namun akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, alasan penundaan, yakni untuk memperbaiki beberapa masalah yang ditemukan pada masa beta test, dan beberapa penyesuain terakhir.

Tales of Crestoria saat ini sedang berada di tahap pengembangan untuk perangkat iOS dan Android, sambil menunggu kalian bisa membaca artikel mengenai karakter Tales of Crestoria di sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: