Update PlayStation VR untuk Dreams, Tiba Pada Bulan Juli Ini

Sebuah berita besar muncul dalam sebuah acara live stream milik Media Molecule bernama DreamsCom Dreams Community Showcase, yang digelar pada tanggal 30 Juni, 2020 kemarin. Terdapat banyak fitur yang diinginkan oleh para pemainnya telah mendapatkan tanggal perilisan, dan akhirnya sebuah support PSVR Dreams akan segera hadir. Dan pada tanggal 22 Juli, 2020 mendatang, para pemain yang memiliki game Dreams dan perangkat PlayStation VR bisa melihat berbagai hal melalui sebuah perspektif baru, dan update ini merupakan sebuah update gratis.

Tanggal peluncuran mengenai update gratis untuk mendukung PlayStation VR merupakan salah satu pengumuman dari berbagai pengumuman yang hadir dalam acara live stream tersebut. Lagipula, tujuan dalam menggelar acara ini adalah untuk memamerkan berbagai macam game yang sedang dikerjakan dan dipersiapkan oleh para pemuatnya. Media Molecule melalui akun resmi Twitter mereka juga memperlihatkan beberapa game agar mendapatkan perhatian lebih untuk game tersebut.

Contohnya seperti, chapter kedua dari Mimeo Prophecy yang baru saja dirilis.

Dan juga memperlihatkan sebuah game bernama A Little Perspective, dimana dalam game ini kalian akan membantu sebuah kubus dalam perjalannanya.

https://twitter.com/mediamolecule/status/1277998075655663616?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1277998075655663616%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fdreams-psvr-support-will-arrive-july-22-2020%2F

Selain itu, Media Molecule juga membagikan sebuah trailer mengenai The Crystal Guardian, game ini merupakan sebuah game yang dikerjakan oleh beberapa pengguna Dreams lainnya.

Untuk saat ini, Dreams sudah tersedia untuk konsol PlayStation 4, dan kalian yang tertarik bisa mencoba demo game tersebut di PlayStation Store. Update PlayStation VR untuk Dreams akan dihadirkan pada taggal 22 Juli 2020 mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: