Valkyrie Anatomia: The Origin Ditutup Bulan Depan

Melalui fanspage official Valkyrie Anatomia: The Origin di media sosial Facebook, diumumkan bahwa game Valkyrie Anatomia: The Origin akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang. Dalam pernyataan yang diberikan melalui fanspage Facebook menyebutkan bahwa pihak developer ingin menghadirkan berbagai konten baru, namun dengan berat hati harus mengumumkan bahwa game ini akan berhenti beroperasi secara global. Sebagai tambahan, tidak akan ada lagi update-update yang di posting pada fanspage Facebook game ini setelah bulan Juli 2020.

Namun, postingan tersebut menyebutkan bahwa berbagai event dan campaign akan tetap hadir di Valkyrie Anatomia sampai server game tersebut dimatikan. Yang berarti, seluruh pemainnya yang tersebar di dunia bisa mengakses ke berbagai konten selama hampir satu bulan hingga game mobile tersebut ditutup. Event sebelumnya di Valkyrie Anatomia terdapat event crossover dengan franchise lainnya seperti NieR Automata, Bravely Default, Fullmetal Alchemist, dan Slayers. Dalam game ini juga terdapat berbagai karakter dari seri Valkyrie Profile.

Game mobile ini bisa dianggap sebagai prequel dari game Valkyrie Profile: Lenneth. Dimana game mobile ini menceritakan identitas dari Lenneth dan juga memberikan para pemainnya informasi bagaimana Odin bisa memiliki kekuasaan. Masih mirip dengan game Valkyrie Profile: Lenneth, game Valkyrie Anatomia: The Origin juga berfokus kepada cerita mengenai jiwa-jiwa yang telah di klaim oleh Lenneth.

Valkyrie Anatomia: The Origin diluncurkan secara global pada bulan April tahun kemarin untuk perangkat Android dan iOS, dan game ini akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang.

Sumber: siliconera, facebook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: