Valorant Tampilkan Agent Baru Bernama Reyna

Riot Games belum lama ini telah memperlihatkan seorang karakter baru untuk game Valorant, dan merupakan seorang agent Valorant ke sebelas bernama Reyna yang berasal dari Meksiko. Riot Games juga membagikan sebuah video melalui akun Twitter Valorant yang memperkenalkan karakter tersebut dan sekaligus memperlihatkan abilities serta personality yang dimiliki oleh Reyna.

Dan kita bisa mengetahui beberapa hal mengenai abilities yang dimilikinya melalui voice lines yang ada di dalam video. Salah satu abilities yang dimilikinya kemungkinan adalah blind, karena ia mengatakan “See nothing!” ketika menggunakannya, dan sebuah mata bersinar muncul di atas pistolnya, dan juga sebuah abilities healing-steal dengan voice line “give me your heart!”.

Beberapa hari yang lalu Closed Beta untuk Valorant sudah berakhir, dan game tersebut akan dirilis untuk publik pada tanggal 2 Juni mendatang. Riot Games juga sudah mengonfirmasih bahwa game tersebut akan menghadirkan 11 agent dan empat map (versi closed beta-nya menghadirkan 10 agent dan tiga map.)

Sumber: pcgamer, espn

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: