Vancouver Titans melepas seluruh roster Overwatch League, akan umumkan pengganti dalam beberapa hari kedepan

Berita besar hadir dari salah satu tim Overwatch League yakni Vancouver Titans, yang mana baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah melepas seluruh anggota dari roster tim mereka secara tiba-tiba, baik pemain, maupun para pelatih.

Pelepasan ini sendiri sudah mulai disinyalir semenjak beberapa bulan terakhir tercium banyak kontroversi dan drama perseteruan antara para pemain dengan pihak manajemen di dalam organisasi tersebut, yang berakhir dengan keluarnya salah satu flex tank mereka yakni Jjanu.

Dikabarkan bahwa perseteruan awal sendiri terjadi sudah cukup lama, salah satunya adalah masalah dimana pada saat wabah COVID-19 mulai merebah, para pemain lebih memilih untuk pulang ke kampung halaman di Korea Selatan dan menjalankan pertandingan Overwatch League dari sana, namun dikabarkan bahwa pihak manajemen sendiri tidak memberikan fasilitas yang memadai sehingga mengharuskan para pemain untuk kembali ke Kanada walaupun situasi tidak mendukung.

Perseteruan ini membuat hasil performa tim menurun, dapat dilihat dimana mereka mendulang dua kekalahan secara berturut-turut walaupun merupakan salah satu tim terfavorit di musim sebelumnya dan dianggap sebagai calon pemenang di musim ini.

Pelepasan ini pun dilakukan terhadap tujuh pemain dan dua pelatih yakni:

  • Haksal, Stitch, Seominsoo (DPS)
  • Slime, Twilight, RyuJeHong (Support)
  • Fissure (Tank)
  • Andante, Yang1 (Coach)

Vancouver Titans sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merekrut para pemain dari tier 2-3 dalam panggung competitive dan akan mengumumkannya dalam beberapa hari, namun tetap saja disayangkan karena roster mereka yang sebagian besar merupakan roster legendaris dari tim Runaway, harus dibubarkan dengan akhir yang kurang baik.

Sumber: Vancouver Titans

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: