Vice President UX Design Playstation Sebut Umur PS4 Masih Panjang

Dalam beberapa waktu kedepan kita sudah dapat menyaksikan pergantian generasi dari current-gen menuju next-gen dengan hadirnya dua konsol teranyar dari Microsoft dengan Xbox Series X nya dan juga Sony dengan Playstation 5 nya. Berbicara tentang PS5 yang sedang hangat dibicarakan setelah event Future of Gaming, begitu banyak orang yang sangat antusias menyambut hadirnya konsol ini walaupun hingga saat ini belum ada harga resmi yang dicantumkan oleh Sony. Namun, beberapa gamer lainnya justru bertanya-tanya bagaimana nasib PS4 setelah PS5 dirilis nanti? menjawab keraguan tersebut, Vice President untuk UX Design Playstation mengatakan bahwa umur Playstation 4 masih panjang.

Berawal dari LinkedIn Matt MacLaurin sang VP yang sedang membuka diskusi terkait Playstation 5, ada beberapa orang yang menanyakan nasib konsol current-gen milik Sony tersebut. Tidak semua orang pastinya mampu membeli Playstation 5 dalam waktu dekat, terlebih lagi karena pandemi COVID-19 yang juga memperlambat laju ekonomi setiap orang. Para pemilik PS4 pun juga sepertinya lebih memilih untuk tetap memainkan game di current-gen ini, namun apakah dukungan dari Sony tetap berjalan ketika PS5 dirilis? jawabannya adalah iya!

Tidak perlu khawatir, umur dari Playstation 4 ini masih panjang dan Sony dengan tegas menyatakan tidak akan meninggalkan PS4. “Tidak perlu buru-buru” ucap MacLaurin menanggapi para gamer yang sepertinya masih akan menggunakan PS4 dalam jangka waktu yang panjang. MacLaurin juga memastikan bahwa PS4 akan terus mendapatkan berbagai update baik segi game dan juga konten-konten lainnya dalam jangka waktu yang panjang. Sebagai penutupnya, Ia membeberkan sedikit informasi tambahan terkait PS5. Interface yang akan digunakan oleh PS5 akan 100% merombak dari UI PS4 dan akan jauh lebih baik dan lebih besar.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: