VVVtunia dan Mary Skelter Finale Ditunda

Setelah sebelumnya memberikan update mengenai detail karakter dan sistem kepada game 3D dungeon RPG mereka yang berjudul Mary Skelter Finale, dikabarkan melalui website resmi Compile Heart, bahwa game Mary Skelter Finale akan ditunda perilisannya, dan bukan hanya itu, game terbaru dari seri Neptunia – VVVtunia juga akan ditunda perilisannya di Jepang.

Sebelumnya game VVVtunia dijadwalkan dirilis pada tanggal 2 Juli mendatang di konsol PlayStation 4, namun sekarang game tersebut akan dirilis sebulan kemudian pada tanggal 6 Agustus 2020. Untuk game terakhir dari seri Mary Skelter ini – Mary Skelter Finale, sebelumnya dijadwalkan dirilis pada tanggal 27 Agustus nanti yang akan hadir pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch, akan diundur kurang dari dua minggu menjadi tanggal 8 Oktober mendatang.

Pihak Complie Heart menuliskan berbagai macam faktor menjadi alasan penundaan perilisan kedua game ini, seperti pada bagian pengembangan gamenya dan jadwal produksi game itu sendiri.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: