Warner Bros. Umumkan DC FanDome, Event Virtual Pengganti Comic-Con

Dengan dibatalkannya San Diego Comic-Con 2020 dan digantikan dengan event virtual Comic-Con Home, Warner Bros. mengumumkan konvesi online mereka dengan tema DC. Menjanjikan sebuah pengalaman event virtual yang imersif, DC FanDome akan diadakan selama 24 jam penuh pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang. Para penggemar dapat log-in dan melihat pengumuman terbaru serta trailer dari berbagai film DC, TV series, komik, dan tentunya video game.

Virtual panel ini akan menghadirkan berbagai wawancara pada beberapa artis dan creator dari berbagi proyek DC yang akan datang, termasuk Wonder Woman 1984, The Batman, The Suicide Squad, Black Adam, Arrowverse, dan Justice Leage Snyder Cut. Melihat event ambisius ini akan menggantikan bagian DC di Comi-Con, sepertinya kita akan melihat beberapa footage terbaru dari proyek-proyek DC seperti teaser trailer untuk The Batman dan juga Suicide Squad serta salah satu game Arkham series yang sempat dirumorkan akan hadir pada event ini.

DC Fandome akan dibagi menjadi lima bagian
DC Fandome akan dibagi menjadi lima bagian

DC FanDome dapat diakses di DCFanDome.com. Website ini dibangun dengan tema Justice League yang disebut dengan Hall of Heroes dan dibagi menjadi lima bagian portal yang dapat kamu akses. Portal tersebut termasuk DC WatchVerse, DC YouVerse untuk showcase cosplay dan konten yang dibentuk oleh penggemar, DC KidsVerse yang fokus untuk game family-friendly, DC InsiderVerse yang fokus untuk menampilkan berbagai behind-the-scene untuk komik, film, dan game, serta DC FunVerse.

Warner Bros. Games sendiri sudah dipastikan hadir dalam event ini, yang dirumorkan akan mengumumkan dua game yaitu game Batman dan juga Harry Potter RPG yang rumornya sempat ramai dibicarakan di komunitas game. DC FanDome akan diadakan pada 22 Agustus 2020 dengan durasi 24 jam penuh di seluruh dunia, termasuk berbagai pilihan bahasa mulai dari Mandarin, Bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, dan Spanyol.

 

Sumber : IGN

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: