Waspada, Email Palsu Cyberpunk 2077 Beredar

Terdapat sebuah peringatan untuk lebih berhati-hati di jagat maya, karena terdapat banyak e-mail scam mengenai Cyberpunk 2077 yang masuk kedalam kotak e-mail orang-orang. CD Projekt Red, selaku developer game tersebut telah mengkonfirmasi permasalahan ini dan meminta orang-orang untuk tidak mempercayai isi konten dari e-mail tersebut. Hal ini juga berarti, kalian atau siapapun yang mendapatkan e-mail tersebut, jangan sampai memberikan informasi pribadi apapun, atau mengklik berbagai link yang ada di e-mail tersebut.

Dalam peringatannya, CD Projekt Red mengingatkan orang-orang untuk melihat secara saksama pada e-mail apa saja yang mereka dapatkan. Jika seseorang benar-benar mendapatkan informasi beta Cyberpunk 2077, atau berita lainnya yang umum mengenai Cyberpunk 2077, email tersebut harus datang dari alamat yang berakhiran @cdprojektred.com.

Berikut pernyataan resmi yang dibagikan oleh CD Projekt Red, yang dibagikan melalui akun official Cyberpunk 2077 di Twitter, yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa jika kalian baru-baru ini mendapatkan sebuah e-mail yang mengklaim untuk memberikan kalian beta akses kepada Cyberpunk 2077, e-mail tersebut bukan dari Cd Projekt Red. Pernyataan tersebut juga menyatakan bahwa selama beberapa minggu terakhir ini sudah cukup banyak e-mail seperti tersebut yang bertebaran.

Pernyataan ini juga tertuju pada para konten kreator, dimana CD Projekt Red mengatakan bahwa jika CD Projekt Red menghubungi mereka dengan e-mail maka domain tersebut haruslah @cdprojektred.com, dan jika ada pihak ketiga yang mengklaim bahwa telah bekerja sama dengan CD Projekt Red maka bisa di asumsikan hal tersebut palsu.

Cyberpunk 2077 direncanakan rilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 19 November, 2020 mendatang, dan perilisan game tersebut pada Stadia juga sudah direncanakan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: