Watch Dogs 2 Akan Dibagikan Gratis di Ubisoft Forward

Para penggemar yang menonton event Ubisoft Forward melalui livestream minggu ini akan mendapatkan sebuah kejutan, tentu saja sebuah game gratis akan dibagikan melalui event ini. Tidak tanggung-tanggung, Ubisoft akan membagikan Watch Dogs 2 secara gratis!

Sayangnya, hadiah ini hanya akan diberikan bagi kamu para pengguna PC dengan akses Uplay. Untuk mengklaim Watch Dogs 2, kamu harus menyaksikan livestream Ubisoft Forward dalam periode tertentu, pada waktu tertentu tersebut kamu akan diinstruksikan untuk mengklaim Watch Dogs 2 secara gratis. Kamu dapat melihat trailer lengkapnya melalui video dibawah ini.

Masih kurang jelas? post terkait event ini juga diterbitkan melalui blog resmi Ubisoft dan beruntungnya, mereka membagikan petunjuk khusus tentang tata cara mengklaim Watch Dogs 2 secara gratis.

Kamu diharuskan login akun Uplay diantara waktu tertentu yaitu setelah Trackmania dan sebelum acara utama berakhir, maka kamu dipastikan akan mendapat Watch Dogs 2 untuk PC. Tidak hanya itu, nantinya Ubisoft akan memberikan beberapa pertanyaan trivia dan jika kamu dapat menjawabnya, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah dari judul-judul milik Ubisoft.

Event Ubisoft Forward ini akan ditayangkan pada 13 Juli 2020 pukul 00:30 WIB. Kabarnya gameplay Assassin’s Creed Valhalla yang sempat bocor kemarin akan ditayangkan pada acara ini, begitu juga dengan penampilan detail untuk game free-to-play battleroyale milik Ubisoft – Hyper Scape.

Secara garis besar Ubisoft akan menayangkan detail tentang Assassin’s Creed Valhalla, Hyper Scape dan juga Watch Dogs Legion. Jangan kecewa terlebih dahulu, beberapa game lain kemungkinan juga akan diperlihatkan dan Far Cry 6 mungkin akan dihadirkan di event ini bersamaan dengan rumor Giancarlo Esposito yang akan menjadi vilain dari game ini.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: