Weaving Tides akan tuju Nintendo Switch dan PC pada Q4 dari 2020

Publisher Crytivo Games bersama developer Follow the Feathers, baru saja mengumumkan bahwa game yang sedang mereka kembangkan saat ini yakni Weaving Tides akan dirilis pada Q4 dari tahun 2020.

Melalui pengumuman tersebut juga, mereka meluncurkan sebuah video trailer terbaru dari Weaving Tides yang memperlihatkan beberapa mekanisme game puzzle adventure tersebut, seperti melakukan eksplorasi dengan menggunakan naga, menyelesaikan berbagai puzzle, menghadapi berbagai mahluk, hingga memecahkan misteri yang ada.

https://twitter.com/FollowFeathers/status/1265281826052083712

Bersamaan dengan video trailer tersebut, Crytivo juga telah meluncurkan demo gratis dari Weaving Tides versi PC, yang mana sudah dapat mulai dimainkan dari sekarang melalui platform Steam ataupun Itch.io. Demo dari Weaving Tides ini akan membahas prolog di awal cerita game ini.

Kampanye kickstarter yang diadakan terhadap Weaving Tides sendiri dapat dibilang cukup sukses, yang mana penggalangan dana tersebut sudah melampaui angka 200% dari target awal yang ditentukan, dan masih berlangsung hingga empat hari kedepan.

Weaving Tides direncanakan akan dirilis ke konsol Nintendo Switch dan juga PC (Windows dan Mac) via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: