When the Past Was Around akan diluncurkan ke Console dan PC pada musim panas tahun ini

Beberapa hari yang lalu, salah satu publisher indie asal Jepang yakni Chorus Worldwide, mengumumkan melalui cuitan di akun Twitter-nya bahwa mereka akan mengumumkan dua judul game terbaru pada majalah Famitsu minggu ini, dan dengan sudah dirilisnya isu terbaru dari majalah tersebut, diketahuilah bahwa satu game yang dimaksud adalah When the Past Was Around.

When the Past Was Around sendiri merupakan game Point-and-click adventure yang dikembangkan oleh Toge Productions selaku publisher utama, bersama dengan Mojiken Studio sebagai developer, yang mana game ini direncanakan untuk dirilis ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam pada musim panas ini.

Melalui isu dari majalah Famitsu tersebut, dijelaskan juga bahwa saat ini pengembangan terhadap When the Past Was Around pada versi konsol sudah mencapai 60% dari selesai, sehingga mungkin ini yang menjadi alasan mengapai Chorus Worldwide maupun Toge Productions tidak ingin mengumumkan tanggal perilisan secara spesifik dari game tersebut terlebih dahulu.

When the Past Was Around akan membawa kisah petualangan dari Edda yang merasa tersesat dan sedang mengalami krisis akan pencarian jati diri, yang akan mendorong petualangannya dalam mencari kisah cinta dalam hidupnya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: