WWE 2K22 Akan Mengadaptasi dari No Mercy dan Smackdown: Here Comes the Pain

Langkah 2K dalam menghadapi kegagalan dari WWE 2K20 kemarin adalah dengan cara “meliburkan” franchise tersebut untuk rentang 1 tahun lebih. Kegagalan yang cukup parah terlihat pada design karakter, sistem mekanik yang terlihat sangat asal-asalan, dan juga gameplay yang murahan. Tidak ingin mengulang hal yang sama, tim pengembang WWE 2K mulai merekrut eksekutif produser yang baru dan mereka membagikan informasi detail terkait proyek yang sedang dikerjakannya melalui forum Reddit.

WWE 2K22 akan mengadaptasi core gameplay WWE No Mercy & Smackdown: Heres Come the Pain
WWE 2K22 akan mengadaptasi core gameplay WWE No Mercy & Smackdown: Heres Come the Pain

Pada sesi Q&A, Patrick Gilmore selaku eksekutif produser WWE 2K yang sempat memegang proyek game berjudul Killer Instinct dan Medal of Honor, menjawab beberapa pertanyaan yang dilemparkan oleh penggemar mengenai perkembangan untuk seri WWE 2K selanjutnya. Patrick kmengatakan bahwa gameplay intinya akan mengusung sistem yang lebih menarik dengan mengadaptasi dari game sebelumnya yaitu WWE No Mercy dan Smackdown: Here Comes the Pain. Tidak hanya itu, WWE 2K22 akan menyisipkan beberapa core dari modern wrestling dan game fighting lainnya untuk menciptakan filosofi yang baru untuk game ini.

Filosofi yang dimaksud oleh Patrick adalah, mereka menggalakan visi “Accessibility, Depth and Wrestling Experience,” dan menciptakan gameplay yang lebih cerdas seperti para pemain inginkan. Beberapa detail kecil yang ingin mereka tambahkan adalah fitur mod support dan juga cross-platform play, namun mereka belum bisa memastikan apakah kedua fitur tersebut dapat diimplementasikan pada versi akhir WWE 2K22.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: