Xbox Game Pass Hadirkan Final Fantasy VII

Bulan Agustus ini akan menjadi bulan yang menyenangkan untuk Xbox Game Pass dan para penggemar game Final Fantasy VII, karena Microsoft belum lama ini telah memberikan sebuah pengumuman sebuah tambahan untuk layanan langganan tersebut pada kedua platform konsol dan PC. Dimana dimulai dari tanggal 13 Agustus, 2020 mendatang, Final Fantasy VII akan tersedia pada Xbox Game Pass versi konsol maupun PC.

Final Fantasy VII yang dihadirkan merupakan versi HD, yang seharusnya tidak terlalu banyak perbedaan, karena port tersebut telah tersedia selama beberapa tahun terakhir di berbagai platform. Kehadiran Final Fantasy VII di Xbox Game Pass sesuai dengan janji Shinji Hashimoto yang telah dibuatkan pada X019 di bulan November tahun kemarin, yang dimana dijanjikan bahwa sepuluh game Final Fantasy akan hadir di Xbox Game Pass.

Berikut berbagai macam game lainnya yang akan bergabung dengan Final Fantasy VII di Xbox Game Pass pada bulan Agustus 2020 ini. Dimana semuanya selain Final Fantasy VII akan muncul pada tanggal 6 Agustus ini.

  • The Dark Pictures Anthology: Man of Medan (Xbox One)
  • Darksiders Genesis (Xbox One)
  • It Lurks Below (Xbox One and PC)
  • Trailmakers (Xbox One and PC)
  • Undermine (Xbox One and PC)
  • Xeno Crisis (Xbox One and PC)

Sebelumnya game Final Fantasy XV telah bergabung di Xbox Game Pass pada bulan Febuari tahun ini.

Xbox Game Pass dihargai sebesar $9.99 (sekitar 145 ribu Rupiah) perbulan pada Xbox One, $4.99 (sekitar 72 ribu Rupiah) per bulan di PC untuk sementara waktu, dan $14.99 (sekitar 218 ribu Rupiah) perbulan untuk Xbox Game Pass Ultimate yang menghadirkan versi Xbox One, dan PC, dan sebuah Xbox Live Gold

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: