Xbox Game Pass memiliki Fitur Khusus Untuk Perangkat Samsung Galaxy

Aplikasi Xbox Game Pass dikabarkan akan memiliki beberapa fitur eksklusif pada berbagai perangkat Samsung Galaxy, kabar baiknya, hal tersebut telah diungkapkan. Berita ini hadir setelah Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Game Pass, dan layanan game streaming mereka – Project xCloud akan tersedia pada berbagai perangkat Android mulai bulan depan.

The Verge melaporkan bahwa Samsung Galaxy Store, yang merupakan storefront yang hanya tersedia pada perangkat Samsung Galaxy, akan menghadirkan sebuah aplikasi Xbox Game Pass spesial. Dimana aplikasi tersebut, akan mendukung in-app purchase dan microtransaction, dimana hal tersebut tidak dimiliki oleh aplikasi Google Play Store. Beberapa game Xbox Game Pass menghadirkan microtransaction, seperti berbagai skin karakter, unlockable character, dan berbagai kosmetik lainnya.

Kesepakatan yang dibuat sepertinya akan memberikan perbandingan pendapatan yang lebih menguntungkan untuk Microsoft dari in-app purchases. Google mengambil potongan 30% dari seluruh pendapatan in-app purchases, dan tentu saja Microsoft tidak ingin memberikan uang sebegitu banyaknya untuk si kompetitor, atau kehilangan pendapatan yang signifikan. Perusahaan lain yang telah menentang kesepakatan app store ini adalah developer Fortnite, Epic Games, dengan CEO Epic Games – Tim Sweeney, dimana pada minggu lalu sang CEO menggerutu atas biaya yang diminta oleh Apple App Store.

Hal ini adalah salah satu kerja sama antara Microsoft dan Samsung. Samsung juga telah mengumumkan sebuah bundle Samsung Galaxy Note 20 yang datang dengan sebuah layanan langganan gratis Xbox Game Pass selama tiga bulan.

Sumber: The Verge via Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: