Xbox Game Studios Luncurkan Digital Development Camp

Setelah ditunda karena dibatasi pandemi COVID-19, kabar terbarunya Xbox Game Studios Game Development Camp telah memutuskan sebuah tanggal baru untuk program unik mereka yang memberikan kesempatan kepada banyak pihak untuk mendapatkan pengalaman dalam industri game.

Dalam sebuah kerja sama dengan Unity Technologies, Louisiana Economic Development, Greater New Orleans, Inc., dan New Orleans Business Alliance, Game Development Camp dari Xbox pertama kali diumumkan pada bulan Febuari kemarin di Louisiana Entertainment Summit. Kesempatan ini dibuka untuk para developer dari berbagai tingkatan keahlian dan area, termasuk para musisi, seniman, project manajer, dan para programmer, dimana mengizinkan mereka untuk mengalami secara langsung pengalaman dalam bidang yang menjadi pilihan mereka bersama para pemimpin industri.

Jadwal awal untuk Development Camp yang digelar oleh studio Xbox dari New Orleans – inXile dijadwalkan pada tanggal 21 April kemarin sampai dengan tanggal 24 September mendatang. Namun karena pandemi, kamp tersebut sekarang akan dimulai pada tanggal 28 September mendatang, dan akan berjalan sampai tanggal 4 Februari nanti. Walau sekarang kamp tersebut akan berjalan sebagai project jarak jauh, Development Camp masih akan dikoordinasikan dari New Orleans. Mengingat dampak pandemi yang telah menyebar di seluruh dunia, hal ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat baik untuk melihat dunia di dalam industri game.

Bagi yang tertarik, pendaftaran untuk Xbox Game Development Camp saat ini telah dibuka sampai dengan tanggal 14 Agustus mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: