Xbox Games Showcase Akan Hanya Tayangkan Game, Tanpa Adanya Hardware

Microsoft telah mengumumkan acara Xbox Game Showcase untuk minggu depan pada 23 Juli mendatang, yang detailnya telah diunggah melalui blog post Microsoft.

Pesan yang dibawakan untuk stream sendiri sudah jelas, game. Microsoft mengatakan para penonton dapat mengekspektasikan first-look dari campaign Halo Infinite pada event ini begitu juga dengan update untuk game yang telah diumumkan maupun game baru yang akan ditayangkan secara premiere di dunia. Tidak seperti acara showcase sebelumnya di bulan Mei, pada kali ini Microsoft akan memfokuskan pada judul first-party yang akan hadir di Xbox maupun PC.

https://twitter.com/aarongreenberg/status/1283779467278643200

Menanggapi rumor yang telah beredar di event ini, Aaron Greenberg dari Xbox memberikan klarifikasi lebih jauh di Twitter, bahwa event ini nantinya hanya akan menayangkan game saja dan tidak lebih. Klarifikasi ini meruntuhkan rumor yang menyebut bahwa akan ada pengenalan konsol baru yagn dirumorkan sebagai Xbox Lockhart ataupun pengumuman harga konsol untuk Xbox Sereis X.

Livestream kali ini akan berdurasi satu jam dan akan ditayangkan di YouTube, Twitch, Facebook dan juga Twitter. Seperti pengenalan Sony Playstation 5 kemarin, event ini akan ditayangkan dalam resolusi 1080p / 60fps pada live broadcast, namun Microsoft telah menjanjikan akan menghadirkan trailer dengan resolusi 4K setelah livestream ini berakhir.

Streaming showcase terbesar Microsoft tayang pada bulan Mei lalu, memperlihatkan game third-party untuk Xbox Series X dan game eksklusif lainnya. Event ini dikritik oleh banyak orang karena tidak menghadirkan banyak gameplay yang akhirnya Greenberg meminta maaf kepada seluruh penonton setelah event ini berakhir.

Sumber : Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: