Xbox Menanggapi Rumor Terkait Fable 4 dan Perfect Dark

Marketing Director dari Xbox, Aaron Greenberg, belum lama ini telah memberikan tanggapan mengenai rumor yang sedang di diskusikan di internet, mengenai kemungkinan game Fable 4 dan sebuah game Perfect Dark yang baru. Greenberg menanggapi tersebut melalui media sosial Twitter, bahwa ia mengerti banyak yang ingin mengetahui informasi mengenai hal tersebut, terutama menjelang pameran game first-party untuk Xbox Series X pada bulan Juli mendatang, namun Greenberg mengakui bahwa kalian tidak boleh terlalu senang untuk game-game yang belum diumumkan.

https://twitter.com/aarongreenberg/status/1277060101824634880

Dilansir dari Gamespot, Greenberg mengatakan, bahwa akun Twitter yang ditemukan baru-baru ini untuk Fable dan Perfect Dark Game tidak seperti yang kalian kira. Greenberg menunjukan bahwa akun ini sudah tidak aktif selama beberapa tahun. Ia menyebutkan bahwa ini merupakan standard operating procedure (SOP) bagi Microsoft untuk mendaftarkan akun media sosial untuk franchise tersebut, walau perusahaan (Microsoft) tidak memiliki rencana pengumuman terkait game tersebut.

Akun Perfect Dark sendiri ternyata dibuat oleh seorang fan. Seorang veteran Xbox yang bernama Ken Lobb. Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa ia membuat akun ini setelah mendapatkan permintaan dari Ken Lobb. Sang pemilik akun meminta maaf karena telah mengecewakan kalian, dan tidak pernah terpikir olehnya bahwa hal ini akan sampai ke Aaron Greenberg.

Sedangkan untuk akun Fable, sepertinya dibuat oleh Microsoft sebagai salah satu bentuk perlindungan brand tersebut.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: