Xbox Series S Sudah Muncul Pada Streaming Phil Spencer Sebelumnya

Ternyata, meski pengumuman resmi kehadiran Xbox Series S hadir kurang dari seminggu yang lalu, sebagian besar para gamer sepertinya telah melihat konsol tersebut untuk waktu yang cukup lama dalam segmen acara digital yang menampilkan bos dari Xbox, Phil Spencer.

Pada bulan Juli kemarin, Phil Spencer hadir dan menjadi bagian dari acara digital Spanyol, Gamelab Live 2020, dimana dalam acara tersebut ia diwawancarai mengenai masa depan konsol Xbox. Meski terlihat seperti interview normal lainnya, akun resmi Twitter Xbox menunjukan bahwa Spencer telah memiliki sebuah konsol Xbox Series S pada rak bukunya sepanjang waktu.

https://twitter.com/Xbox/status/1304540226057121794?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1304540226057121794%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fxbox-series-s-phil-spencer-stream-hidden%2F

Berbagai macam detail mengenai kedua konsol netx-gen Microsoft, Xbox Series X, dan Xbox Series S bocor sedikit lebih awal dari rencana Microsoft, dengan detail mengenai kedua konsol tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, Microsoft akhirnya secara resmi memperlihatkan Xbox Series S melalui media sosial Xbox, termasuk harga dan tanggal perilisan konsol tersebut.

Sedangkan, untuk sebuah rumor terbaru, rumor tersebut menyebutkan bahwa terdapat konsol next-gen Xbox yang ketiga, yang dikembangkan dibawah codename “Project Edinburg,” Diungkap oleh seorang pengguna Twitter yang bernama Idle Sloth, yang memiliki sejarah dalam menampilkan berbagai berita berhubungan dengan Xbox, konsol yang dirumorkan tersebut dikatakan diposisikan di tengah Xbox Series X dan Xbox Series S. Meski belum terdapat pengumuman resmi, tentunya akan menjadi menarik melihat bagaimana Microsoft akan membawa konsol baru ke dalam pasar, sedangkan ia sudah menghadirkan dua buah pilihan yang berbeda.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: