Yakuza Kiwami 2 Rilis di Xbox One, Windows 10, Dan Juga Xbox Game Pass

Franchise Yakuza sering kali menjadi franchise yang diabaikan, game besutan SEGA memiliki genre fast-paced, selain memiliki sistem combat yang menarik seri Yakuza juga memiliki begitu banyak karakter yang tidak bisa dilupakan.

Seri Yakuza sendiri mendapatkan nama yang lebih umum untuk pasar barat mengikuti Yakuza 0 dan juga dua seri berikutnya yaitu versi remastered untuk judul Kiwami. Kali ini, Xbox Game Pass kembali menghadirkan franchise Yakuza dengan megnhadirkan Yakuza Kiwami 2 di layanan mereka.

Sebelumnya seri Yakuza hanya dapat kamu temukan di keluarga konsol Playstation. Mulai dari perilisan original dari Yakuza pada tahun 2005 hingga 2019, seri ini menjadi game eksklusif PLaystation. Namun kini, Xbox mengumumkan beberapa game Yakuza akan hadir untuk Xbox dan juga PC pada event XO19 pada akhir tahun lalu. Sayangnya tanggal dan judul yang akan dihadirkan tidak diumumkan pada saat itu, Xbox perlahan namun pasti mulai menambahkan judul game ini di Xbox Game Pass.

Yakuza 0 ditambahkan ke layanan ini pada Februari 2020, lalu disusul dengan Yakuza Kiwami ditambahkan pada bulan April. Pada kali ini, melalui akun Twitter resmi Xbox Game Pass, mereka mengkonfirmasi bawha Yakuza Kiwami 2 akan rilis di paltform milik mereka pada 30 Juli 2020 untuk melengkapi tiga game pertama dari seri ini. Memiliki tiga game pertama di satu platform ini menjadi kesempatan yang bagus untuk menarik pemain baru agar lebih akrab dengan seri ini. Masih belum ada informasi apakah Xbox akan membawa Yakuza Remastered Collection yang rilis di PS4 pada awal 2020 ataupun Yakuza 6 untuk melengkapi seri ini.

 

Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami telah dirilis di Xbox One, dengan Yakuza Kiwami 2 rilis di Xbox One pada 30 Juli 2020. Ketiga judul diatas sudah rilis di PC dan juga Playstation 4.

Sumber : Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: