Yakuza: Like A Dragon, Tampilkan Trailer Gameplay Bahasa Inggris

Sebagai bagian dari acara Summer of Gaming milik IGN, sebuah video gameplay berdurasi sekitar 14 menit dari game Yakuza: Like a Dragon versi bahasa Inggris dibagikan dan ditampilkan pada acara tersebut. Dalam video tersebut juga terdapat komentar-komentar dari Scoot Strichart yang memimpin lokalisasi game ini. Dimana dalam video tersebut ia mendiskusikan berbagai keputusan yang ia masukan kedalam game Yakuza ini.

Komentar yang diberikan oleh Scoot Strichart menyebut skala game Yakuza: Like a Dragon dibandingkan dengan seri Yakuza sebelumnya. Berbeda dengan Sotenbori atau Kamurocho, kota Yokohama akan memiliki sembilan area yang berbeda, yang berarti terdapat bagian aera yang bisa di jelajahi dan meng-‘grind experience’ dalam game RPG yang akan segera dirilis ini. Strichart juga menyebutkan bahwa sistem ‘job’ dalam game Yakuza: Like a Dragon ini memiliki ‘class’ yang berdasarkan pekerjaan di dunia nyata.

Game Yakuza: Like a Dragon saat ini sudah tersedia pada PlayStation 4 di Jepang dan sudah menerima sebuah update yang fitur layaknya ‘new game plus’ baru. Untuk versi globalnya pada platform PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC akan hadir pada tahun 2020 ini.

Untuk video interview dengan pihak developer game Yakuza: Like a Dragon bisa kalian tonton di bawah ini:

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: