Yomi wo Saku Hana Versi PS4 Dan Switch Dirilis Oktober Ini

Salah satu game dungeon RPG yang bernama Yomi wo Saku Hana akan segera tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game besutan Experience ini akan hadir dengan format fisik dan digital untuk kedua konsol tersebut. Berdasarkan listing baru dari retailer Jepang, seperti Rakuten dan Yodobashi, kalian bisa mendapatkan Yomi wo Saku Hana pada tanggal 15 Oktober nanti di Jepang, dengan merogoh kocek sebesar 8,580 yen, atau sekitar 1,1 juta Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Selain itu, terdapat sebuah bonus bagi kalian yang membeli game ini di waktu awal perilisannya, dimana kalian akan mendapatkan sebuah downloadable content bernama “Gakuen Dungeon RPG Series Portrait Set”, yang berisikan berbagai gambar illustrasi yang dikerjakan oleh Kazuhiro Oya.

Sebelumnya, game Yomi wo Saku Hana sudah dirilis terlebih dahulu untuk konsol Xbox one pada tanggal 12 Juni kemarin di Jepang, namun untuk versi Xbox One ini hanya tersedia dalam format digital saja.

Dalam game Yomi wo Saku Hana, kalian akan menjadi seorang karyawan dengan jabatan manajer bagian, dari sebuah perusahaan yang mengelolah Undernaughts (para penambang), yang disewa secara ilegal. Kalian ditugaskan untuk menuntun para karyawan yang kalian miliki melewati sebuah labirin, dimana kalian dijebak oleh “Mad King”. Kalian memiliki sebuah kekuatan yang bernama “Switch Boost” untuk melawan para monster yang bernama “Yomi”, dan kalian juga memiliki sebuah kekuatan yang bernama “Yomi no Hana”, yang nantinya digunakan untuk membuka jalur agar kalian bisa kembali ke permukaan dengan selamat.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: