Yomi wo Saku Hana Versi Xbox One Ditunda

Cuman sehari

Game dystopian dungeon RPG berjudul Yomi wo Saku Hana, dikabarkan oleh developernya sendiri bahwa game tersebut akan ditunda perilisannya pada konsol Xbox One. Experience yang merupakan developer game tersebut mengabarkan bahwa Yomi wo Saku Hana akan dirilis pada tanggal 12 Juni mendatang di Jepang dimana game ini hanya akan dirilis secara digital saja. Sebelumnya game Yomi wo Saku Hana direncanakan dirilis pada tanggal 11 Juni di Xbox One.

Untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch tetap akan dirilis pada musim dingin ini di Jepang. Info mengenai kemungkinan pendistribusian edisi fisiknya belum diumumkan.

Dalam game Yomi wo Saku Hana, kalian akan menjadi seorang karyawan dalam sebuah perusahaan yang menangani Undernaughts (Underground Miners) yang dipekerjakan dengan alasan yang ilegal. Kalian ditugaskan untuk memimpin para karyawan kalian melalui sebuah labirin, dimana kalian akan menggunakan kekuatan yang bernama “Switch Boost” untuk melawan para monster yang bernama “Yomi”.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: