Yoru, Tomosu Mendapatkan Trailer Ke Tiga Yang Mencekam

Nippon Ichi Software membagikan trailer ke tiga untuk game visual novel horror mereka yang berjudul Yoru, Tomosu. Dalam trailer ketiga yang dibagikan tersebut memperlihatkan suasana mistis dan mencekam yang berdurasi hampir dua menit. Game visual horror Yoru, Tomosu akan dirilis di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 30 Juli mendatang di Jepang.

Dalam video trailer yang dibagikan tersebut, kalian akan di perdengarkan sebuah langkah kaki dalam bangunan sekolah tua yang dilarang untuk dimasuki, dimana kalian akan mendengar alunan melodi koto pada sebuah ruangan kelas, serta lilin-lilin yang tiba-tiba menyala sendiri. Selain itu kalian akan diperlihatkan berbagai kejadian yang menimpa Suzu dan teman-temannya, mulai dari Maya yang terlihat loncat dari sebuah bangunan hingga Rui yang akan ditabrak oleh kereta karena kakinya terikat benang atau senar.

Kalian bisa menonton trailer tersebut di sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: