Yoru, Tomosu Menghadirkan Detail Karakter Baru Beserta Mimpi Suzu

Nippon Ichi Software kembali membagikan informasi tambahan beserta beberapa screenshot untuk game visual novel horror mereka yang berjudul Yoru, Tomosu. Kali ini Nippon Ichi Software memperkenalkan karakter yang bernama Myouren Izayoi yang merupakan wali dari Suzu, beserta Sayoko yang merupakaan seorang gadis yang muncul dalam mimpi Suzu.

Yoru,Tomosu direncanakan rilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 30 Juli di Jepang. Untuk artikel mengenai Yoru, Tomosu, bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini dan sini.

Myouren Izayoi (Seiyuu: Yuri Shinonaga)

Myouren Izayoi

Seorang wanita tua yang merupakan kerabat jauh Suzu yang tinggal bersamanya di kuil. Izayoi merawat Suzu setelah kedua orang tuanya meninggal, dan juga mengajarkan cara memainkan Koto kepadanya, dan bisa dianggap sebagai orang tua angkat Suzu. Izayoi merupakan seorang biarawati yang sangat dipercayai oleh penduduk lokal, walau usianya sudah tua, ia cukup bersemangat dan menyukai makanan junk food.

Suzu’s Dream

Suzu’s Dream

Aku mendengar suara sebuah rekaman. Sebuah tanda dimana aku semakin dekat dengan kelas yang sedang aku tuju.

Lagu apa hari ini?.. Ahh, ini “Black Hair”

Lagu kesukaanya yang pernah ia katakan padaku.

Suara tersebut kian lama kian mendekat, sebentar lagi kita akan memiliki waktu bersama.

Nafas Berat ini, Pipi merah ini, Debar jantung ini bukan hanya berasal dari berlari.

Aku tak ingin menunggu lama untuk mengembalikan ritme nafasku, jadi aku langsung membuka pintu itu bagaikan pelari yang mencapai garis finish…

Maaf membuatmu menunggu, kak.

Aku menjulurkan tanganku menuju bayangannya dengan cahaya yang bersinar dari belakangnya…

Sayoko (Seiyuu: Hisako Tojo)

Sayoko

Seorang perempuan cantik dengan rambut hitam yang muncul pada mimpi Suzu yang menjadi kakaknya. Dalam mimpi tersebut, Suzu biasanya melihat dirinya bermain Koto dekat jendela, walau memiliki wujud yang mirip dengan Yuuka, nada dan ekspresinya lebih lembut. Ia sepertinya berada pada sebuah kelas di Kagurahara Girls Academy, namun Suzu tidak mengenali seragamnnya.

Untuk beberapa screenshot baru bisa kalian lihat di sini, atau di bawah ini

 

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: