Ys Origin Tuju Nintendo Switch Tahun Ini

Pubilsher yang bernama Dotemu belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa sebuah game RPG klasik berjudul Ys Origin, yang pernah sudah pernah dirilis pada tahun 2006 ke konsol Nintendo Switch pada tahun ini, dimana kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui eShop Nintendo, dan game fisik untuk Ys Origin akan disediakan oleh Limited Run Games, dan terdapat dua versi yang bisa kalian beli, versi standard dan versi special collector’s edition.

Dimulai pada hari ini, 8 Juli, kalian sudah bisa melakukan pre-order untuk kedua versi fisik Ys Origin untuk Nintendo Switch dari Limited Run Games, untuk versi standard game ini akan dihargai sebesar $29.99 (sekitar 430 ribuan Rupiah dengan kurs saat ini), dan untuk versi Collector’s Edition dibandrol dengan harga $69.99 (sekitar 1 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini). Untuk Collector’s Edition kalian akan mendapatkan sebuah game fisik YS Origin untuk Nintendo Switch, sebuah Soundtrack original dalam sebuah CD, SteelBook, sebuah art book spesial, dan sebuah poster dua sisi berikuran 24 inci x 18 inci.

Sebelumnya, Ys Origin pertama kali diluncurkan sebagai game eksklusif untuk PC pada bulan Desember tahun 2006, kemudian disusul perilisan global game ini di Steam pada bulan Mei enam tahun kemudian, dan game ini hadir di PlayStation 4 serta PlayStation Vita pada bulan Febuari dan Mei di tahun 2017. Terakhir, game ini dirilis di konsol Xbox One, pada bulan April tahun 2018.

Mengenai ceritanya, Ys Origin merupakan sebuah prequel dari keseluruhan game Ys, dimana kalian akan mengikuti perjalanan Yunica Tovah dan Hugo Fact dalam mencari kedua Dewi Ys yang telah meninggalkan mereka. Gamenya sendiri akan berfokus kepada pertarungan, dengan puzzle yang harus diselesaikan.

Belum lama ini juga telah diumumkan untuk seri terbaru dari Ys, Ys IX: Monstrum Nox yang akan hadir pada konsol Nintendo Switch serta PlayStation 4 dan PC, tahun depan.

Untuk memeriahkan pengumuman ini, Dotemu telah membagikan sebuah trailer yang memperlihatkan rekaman gameplay game tersebut pada konsol Nintendo Switch.

Sumber: gematsu, gamesradar, nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: